Mode:         

My Profile

Profile Avatar
Semangat penuh rindu
*******
*******, ******* *******
*******
******* ******* *******
Ketika saya mencoba untuk menjelaskan melemparkan singkat saya dengan Carol Richards untuk kucing saya Mikki, saya menyadari itu adalah cerita San Francisco khas kata kata buat pacar. gadis baru datang ke kota --- menarik, cerdas, seksi --- pemuda prestasi sederhana, itulah aku, mendapat padanya pertama dan mereka menjadi pasangan. Anak muda mulai berpikir untuk koneksi yang lebih permanen tapi dia memiliki rencana yang lebih ambisius.

Saya adalah seorang New Yorker yang datang ke California, telah di San Francisco selama satu tahun, memiliki pekerjaan yang cukup baik sebagai pembeli media di sebuah biro iklan, juga memiliki sebuah mobil dan apartemen (prestasi sederhana). Saya juga punya kucing, Mikki, yang seorang gadis di kantor saya tertarik pada saat itu telah membujuk saya untuk mengambil sebagai anak kucing. gadis itu sejak meninggalkan tetapi Mikki telah tinggal.

Saya bertemu Carol Richards ketika saya mengunjungi teman di rumah tamu di mana ia tinggal. Pada saat itu, di tahun 1950, rumah tamu, nama pelamun untuk apa dulu disebut rumah kos, yang sangat populer dengan orang-orang muda di San Francisco. Anda punya kamar dan dua kali sehari pada tingkat yang cukup cukup dan tinggal di sana sampai Anda bisa mendapatkan tempat Anda sendiri.

Teman saya telah mengundang saya untuk makan malam. Setelah itu, banyak dari kita pergi ke bar terdekat untuk beberapa minuman, jenis bar dengan serbuk gergaji di lantai, bir dalam pitcher dan kacang untuk pergi bersama mereka. Aku langsung melihat bahwa Carol adalah gadis paling menarik di sana dan dibikin untuk duduk di sampingnya. Dia sudah di kota untuk satu bulan dan bekerja sebagai sekretaris di, apa lagi, sebuah agen iklan. Jadi kita punya kesamaan segera. Aku pernah ke Eropa sementara di Angkatan Darat. Dia pergi ke Eropa sebagai hadiah kelulusan. Sesuatu yang lain, hampir, kesamaan. Saya memintanya keluar untuk makan malam; dia diterima. cerita telah dimulai.

Aku akan melewatkan beberapa bulan ke depan, yang banyak menyenangkan seperti yang saya, sekarang seorang veteran San Franciscan, mampu menunjukkan dirinya di semua tempat: Golden Gate Park, Marina, Sausalito, Buena Vista, Sam di Tiburon. Satu-satunya catatan penting adalah bahwa kata2 galau, ketika Carol tinggal di tempatku, Mikki adalah netral padanya. Mungkin aku seharusnya berada dalam siaga tapi peringatan nyata pertama datang ketika kami pergi ke salah satu dari mereka Jumat malam-the-minggu kerja, terima kasih Tuhan, adalah-over pihak bahwa setiap orang pergi ke dalam hari-hari.

pihak tertentu ini adalah besar, sekitar seratus orang berdesakan dalam sebuah apartemen tidak sangat besar, berisik dan berasap, dan setelah beberapa jam, ketika orang-orang mulai mabuk, aku sudah siap untuk meninggalkan. Saya melihat Carol di sudut berbicara intim dengan sesama berwajah merah besar memakai tidak hanya baju tapi rompi. Aku mendorong cara saya melalui padanya dan berkata, "Apa massa. Aku siap untuk pergi."

"Oh, tidak," katanya. "Kami hanya memiliki percakapan yang menarik ini." Dia memperkenalkan saya ke Vest, yang namanya saya segera lupa. The Vest diadakan minuman dan rokok di satu tangan dan bergoyang kembali dan sebagainya.

"Apa yang begitu menarik?"

"Dia seorang account executive di badan saya. Dia baru saja bercerai. Dia bercerita tentang mantan istrinya. Dia digunakan untuk membuang hal-hal padanya. "

"Pasti menarik, tapi aku hampir tidak bisa bernapas di sini. Mengapa kita tidak mendapatkan udara segar? "

"Oh, tidak menjadi partai paling menyiksa." Warna Carol tinggi, seperti yang selalu adalah ketika ia minum, dan kata-katanya yang sedikit cadel. Hanya maka Vest menyelesaikan kata kata semangat masalah dengan menggumamkan sesuatu dimengerti dan melewati keluar ke sofa terdekat. Itu terlalu terlambat untuk menyelamatkan minumannya, yang tumpah, tapi aku memadamkan rokok masih menyala. "Siap untuk pergi sekarang?" Saya bertanya.